11 Feb 2010

TIPS GPRS MURAH KARTU AS

Selamat pagi para pengunjung. Pagi ini aku akan berbagi pengalaman tentang trik gprs KARTU AS murah. Sebenarnya tips ini sudah lama terdengar dan aku sendiri sudah lama memakai tips ini. Untuk pengunjung yang sudah mengerti tips ini atau sudah bosan dengan tips ini silahkan baca artikel aku yang lain dan mungkin akan bermanfaat untuk Anda.

Pengalaman ini terjadi kurang lebih sebelum bulan September 2009 (kalau tidak salah). Waktu itu saya chatting pakai Mig33 dan memakai pulsa regular IM3. Memang tarifnya murah waktu itu sekitar Rp. 1/kb. Saat pulang kampung aku menemukan brosur di kamar. Usut punya usut ternyata brosur itu dari adik aku yang baru masuk SMK di Jepara. Dalam brosur itu ada tulisan gede ”10ribu dapat 35Mb”. Wah aku sempat tidak percaya. Kemudian aku menyuruh adikku untuk mendaftarkan paket FLASH CAMPUS dan ternyata memang bisa ckckck...

Wah kesempatan untuk beralih gprs dari IM3 ke kartu AS nih. Pengen tau gimana cara daftarnya? klik aja link di bawah setelah artikel ini. Sekedar info aja, ini merupakan program dari Telkomsel yaitu TELKOMSEL FLASH CAMPUS. Ada juga TELKOMSELFlash tapi kita tidak akan mendapat diskon 50% lebih

Kalau kalian tidak daftarin ke KOMUNITAS SEKOLAH maka kalian tidak akan mendapat potongan 50%. Untuk itu silahkan daftarin no as kalian menjadi KOMUNITAS SEKOLAH. Caranya? Klik aja link dibawah ini setelah artikel ini.

Jika kalian tidak pengen daftar jadi komunitas sekolah maka harga paket TELKOMSEL FLASH sesuai standart yaitu 10.000 dapat 15Mb. Rugi kan?

Nb:paket yang bisa dibeli adalah 10.000 karena aku pernah mencoba untuk membeli paket 20000 tidak bisa.


LINK DOWNLOAD I MIRROR (format sms)
Password zip: http://about-chaironi.blogspot.com



3 comments:

Jangan lupa tinggalkan komentar :)