7 Sept 2010

Menghilangkan Proteksi Microsoft Word Tanpa Software

Selamat pagi pengunjung setia blogku. Kali ini saya akan membahas tentang hacking file microsoft word. Kenapa disebut hacking? Karena file microsoft word tidak bisa di copy, edit, delete, dll alias dimodifikasi. Biasanya ini disebabkan oleh adanya password di file microsoft word. Mungkin trik saya ini sudah basi dan tidak layak dipublish tapi saya pengen berbagi pengalaman saja sehingga temean-teman yang belum tau bisa tahu dan mengerti. Tanpa bertele-tele saya akan langsung memberikan trik menghilangkan proteksi microsoft word.
Sebelumnya saya akan menampilkan screenshot file microsoft word yang terproteksi

HACKING MICROSOFT WORD

Memang untuk hacking microsoft word gampang-gampang susah yang penting mau mempraktekkan.Jika teman-teman merasa kerepotan untuk hacking microsoft word bisa menggunakan software dari gratisan sampai berbayar. Untuk kali ini saya tidak membagikan software karena kalau menggunakan software kurang merasa puas untuk hacking microsoft word. Wah saya ceramah lagi heheh...Ok langsung aja dibaca dan dipraktekkan cara hacking microsoft word

Berikut langkah-langkah untuk menghilangkan file microsoft word yang terproteksi :

  1. Buka file microsoft word yang terproteksi kemudian save as menjadi format page web atau berekstensi *.htm

    HACKING MICROSOFT WORD

  2. Buka hasil save as dengan notepad kemudian cari kata "protection". tekan tombol Ctrl+f untuk melakukan pencarian kata "protection".
  3. Sehingga akan ketemu seperti gambar atau kata dibawah ini
    Forms
    B3A1BEB2

    HACKING MICROSOFT WORD

  4. Hapus kata "Forms" dan "B3A1BEB2" (tidak semua kata persisi seperti ini). kemudian save
  5. Sekarang buka hasil hacking atau file berekstensi *.htm yang sudah dihapus passwordnya dengan mengunakan micosoft word. caranya klik kanan-> open with..

    HACKING MICROSOFT WORD

  6. Dan akhirnya isi file bisa dicopy paste. jangan lupa save as menjadi ekstensi *.doc

    HACKING MICROSOFT WORD

13 comments:

Jangan lupa tinggalkan komentar :)