Harta Membuat Wanita Buta

Posted by Posted by chaironi On 26.6.09

Akhir – akhir ini banyak berita di media massa tentang kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) mulai dari Manohara sampai Cici Paramida. Sebenarnya masih banyak kasus yang belum di publikasikan di media. Sebenarnya apa saja yang bisa memicu KDRT ?.KDRT biasanya karena perselingkuhan, pasangan tidak puas behubungan, tidak bisa punya anak. Paling banyak yang terjadi adalah perselingkuhan.
Sebenarnya wanita bisa terhindar dari KDRT jika sebelum pernikahan bisa saling memahami dan mengenal lebih jauh pasanganya. Kalau dilihat dari permasalahan Manohara dan Cici Paramida mungkin bisa di sebabkan karena mengejar harta kekayaan serta mengejar kesejahteraan. Sebenarnya pernikahan itu bukan mengejar itu semua tapi bisa bersama sampai ajal tiba.
Saya sebagai generasi muda sungguh kecewa pada generasi muda sekarang. Banyak pemuda yang melenceng dari norma-norma agama sehingga efeknya akan berimbas lebih jauh. Di dalam undang-undang negara memang tidak ada hukuman bagi orang ciuman atau berduaan (berlainan jenis) di tempat umum.
Kalau setiap manusia mengetahui undang-undang tertinggi pasti akan tau kalau hukuman yang sesungguhnya itu lebih keji dari hukuman didalam UU negara. UU dan peraturan paling tinggi itu kitab suci Al-Quran. Di dalam al-quran banyak sekali peraturan tentang manusia dari yang kecil sampai yang besar. Disana juga sudah ada hukumannya.
Zaman sekarang jika ada orang yang melakukan zina hukumannya dinikahkan tapi kalau di alquran hukumannya adalah dilempar batu/di rajam. Kalau pemerintah bisa mengaplikasikan hukum alquran pasti rakyat akan makmur sejahtera serta tidak ada kekerasan.
Manusia sudah tergila-gila pada harta dan nafsu. Kalau para pembuat undang-undang Cuma didasari oleh nafsu dan mengejar keenakan pasti rakyat juga akan ikut enak juga. Kalau setiap orang sadar akan hukum alquran pasti tidak akan ada korupsi, pencurian, kekarasan, pembunuhan, dll.
Saya berharap pada generasi muda untuk tidak tergiur oleh harta dan nafsu apalagi soal pasangan hidup yang akan menjadi teman selamanya. Sebelum menikah jangan suka memandang harta taupun kesejahteraan tapi pilihlah dari hati. Apakah anda menginginkan seperti Manohara dan Cici Paramida yang mungkin tergila-gila kepada harta para sumainya?
Itu semua tergantung anda untuk menjalani kehidupan ini.






Reactions: 

2 comments

  1. cah_eleq Said,

    blogmu kui lho... mubang mubeng sek... marai mumet.... koyok mikr harta ndonyo... kwkwkwkwk

    Posted on 1 July 2009 at 22:01

     
  2. chaironi Said,

    ben mubeng "FLY"

    Posted on 9 July 2009 at 15:20

     

Post a Comment

Jangan lupa tinggalkan komentar :)