18 Nov 2009

Download UNGU - Cinta Gila ( Ost. Sang Pemimpi Full Album )

Film tak akan hidup tanpa ada musik dan lagu. Hal itulah yang sedang dilakukan oleh grup band Ungu yang tengah sibuk mengisi soundtrack film ‘Sang Pemimpi’. Bahkan mereka mengaku hal itu merupakan sebuah tantangan.

Dalam hal ini, Ungu membawakan lagu orang dan mengarasemen ulang menjadi versi Ungu hal itu merupakan tantangan tersendiri. Terlebih lagu ‘Cinta Gila’ yang dibawakan Ungu diciptakan oleh penulis novelnya langsung Andrea Hirata.

Lagu tersebut dijadikan lagu pengiring untuk ‘Sang Pemimpi’ garapan Miles Film yang merupakan sekuel film dari ‘Laskar Pelangi’ yang telah meraih sukses. Berangkat dari hal itu, Ungu tidak main-main, bahkan untuk lagu tersebut Ungu menciptakan dua versi.

Sementara untuk pembuatan video klip ‘Cinta Gila’ di Ivo Studio dilakukan di daerah Ciracas, Jakarta Timur dikerjakan oleh sutradara Abimel Gandi, di dua tempat terpisah. Studio Sparc halan raya Bogor dipilih untuk mengambil syuting para model video klip ‘Cinta Gila’ dari pagi hingga sore.

Sedangkan untuk para personel Ungu sendiri, pengambilan gambar dilakukan pada malam hari. Dengan mengambil set studio rekaman yang nantinya akan digabungkan dengan potongan gambar adegan dari film ‘Sang pemimpi’.

Silahkan download lagu cinta gila dari Ungu band soundtrack sang pemimpi di link dibawah ini. download lagu Cinta Gila - Ungu gratis gratis. Cinta Gila Ungu soundtrack Sang Pemimpi


Sang Pemimpi Full Album:

Gigi - Sang Pemimpi

Ipang - Apatis

Ungu - Cinta Gila

Claudia Sinaga - Ini Mimpiku

Jay Wijayanto - Rentak 106 (Pak Ketipung)

Ipang - Teruslah Bermimpi

Rendy - Zakiah Nurmala

Silentium - Para Pemimpi

Bonita - Komidi Putar

Rendy - Fatwa Pujangga

Maudy, Rendy, Claudia - Mengejar Mimpi

NineBall - Tetaplah Berdiri

No comments:

Post a Comment

Jangan lupa tinggalkan komentar :)