15 Mar 2010

Seharian Bareng Blogger Jepara

Minggu,14 Maret 2010

Pengen pulang Jepara rasanya males tapi dengan niat ikut rapat lomba blog maka ku kumpulkan semua energi sehingga energiku terkumpul dibawah perut haha. .*maaf jorok*. Sarapan udah,mandi udah,dandan udah,apa yg kurang ea?Saatnya siap-siap meluncur ke Jepara. Tiba-tiba ada yg aneh dengan perutku. Aduh mules,pasti pengen setor ke kamar mandi nie hehe. . Mau ga mau harus aku keluarin daripada keluar dijalan. Jam 08.30 aku meluncur dengan menaiki si black-ku. Sampai di Jepara jam 10.30. Sesampai di Jepara aku sms salah dua temanku. Tapi kok ga dibalas ea. Yaudah kuputuskan untuk pulang ke rumah dulu.


Wah aku dah kangen dengan orang tuaku dan adik-adikku. Aku mengantarkan Bapak ke bengkel dahulu sebelum aku ke sekretariat BLOGGER JEPARA ( SCJ lantai 2 ). Disana aku ketemu dengan Athif, Ata, Yazid, Unie, dan teman lain yang belum aku kenal. Ternyata Kita kedatangan tamu dari siswa SD dan ibundanya. Keperluan mereka yaitu menginginkan anaknya yang masih duduk dibangku kelas 6 SD untuk mengikuti lomba blog yang kita selenggarakan. Berhubung syarat lomba blog ini untuk pelajar SMP-SMA se-Kabupaten Jepara maka otomatis kami menolak. Kalau memang dia pengen gabung dengan komunitas tidak apa-apa. Ternyata Jepara memiliki cikal bakal seorang blogger.


Setelah mereka pergi maka rapat dimulai. Kali ini ada salah satu dari http://kompasiana.com yang ikut nimbrung dengan kita. Beliau bernama Pak Mu'in. Banyak sekali pertanyaan yang diajukan ke kita terkait komunitas blogger jepara. Pada rapat kali ini terjadi perbedaan pendapat tapi kita menyelesaikan masalah ini dengan musyawarah mufakat bukan dengan voting. Rapat hari ini selesai jam 15.00.
Setelah rapat ditutup kita butuh energi. Maklum perut kita dah kosong karena rapat dimulai jam 10.00. Kita langsung meluncur di PKL belakang SCJ. menu kali ini Es buah + Mie Ayam Bandung kecuali Ata yang pengen bakso *mungkin dia ngidam*. Sembari makan kita ngobrol ngetan ngulon. Selesai makan aku numpang ijin ke belakang. Setelah balik dari belakang teman-teman udah mau pulang. Akupun segera membayar makananku. "sampun,pinten pak?",ujarku. Si penjual menjawab:"sudah dibayar mas". Terus teman2 ketawa. Waduh aku malu. Terima kasih sampun di traktir. Kalau tau di traktir aku minta es buah n mie ayam dobel haha. .

Acara selanjutnya yaitu melihat sunset di pantai Kartini. Kita memilih nongkrong di dermaga belakang SAR. Kita memilih tempat ini karena sepi. Yang ikut nonton sunset Yazid, Unie, Athif, Ulfah, yg 1 aku lupa namanya. Kalau dah tau ntar ku edit dech artiel ini. Saat kita sedang asik-asiknya melamun tiba-tiba ujung dermaga bergerak naik. Wow teman2 kaget dan lari terbirit-birit karena takut jembatannya roboh. Haha sungguh aneh aja. Kita kemudian pulang setelah matahari ngumpet dibalik matahari *wah ga dapat sunset ni*. Sampai dirumah mandi tidur haha. . Oh ia hari selasa aku dapat undangan jadi pemateri caving di MAPALAST STIKUBANK. Wah kudu refresh materi karena aku dah lama vakum di caving

12 comments:

  1. kenangan tak terlupakan pokokman lek...wkwkwkkw

    ReplyDelete
  2. wah coba ada foto2nya, lebih mantep sob :)

    ReplyDelete
  3. bo orang2 gaptek kaya aku di ajak biar tambah pinter gan....hehehe.....pengen banget..!!!

    ReplyDelete
  4. Kegiatannya positif banget, selamat berkreasi ya, sukses selalu... :)

    ReplyDelete
  5. foto segera menyusul hahahha...........

    whibowo->ayo ikut

    ReplyDelete
  6. sayang saya ndak bisa ikut,salam kenal

    ReplyDelete
  7. blogger jepra->kapan2 kalo bisa ikut ea...hehehhe....

    ReplyDelete
  8. wah ikutan gabung dong . . he..3x

    salam kenal ^_^

    ReplyDelete
  9. ayo gabung aja...sekretariatx ada di SCJ lantai 2 dekat radio rawit hehehhe

    ReplyDelete

Jangan lupa tinggalkan komentar :)