14 May 2009

HARI YANG ANEH

Rabu, 13 Mei 2009
Uwh….hari ini aku pengen ke kampus untuk internetan. Aku samapi bolos kuliah seminar Karena aku begitu asik browsing dan download software dan lagu. Bagiku bolos kuliah sudah biasa heheh…aku emang jarang kuliah. Aku emang bodoh dan males kalo ditanya tentang pelajaran. Sekitar jam 2 siang aku langsung cabut ke kos, rencananya pengen nemui sang pujaan hati tapi setelah sampai kos aku dapat sms dari teman kos aku yang juga satu kampus sama aku. Aku disuruh kekampus untuk ikut seminar karena hari ini kuliah terakhir dan absensi, kalau tidak absensi bisa ga keluar nilaiku. Temanku emang baik banget

Setelah sampai kampus aku ga berani masuk karena emang aku telat untuk masuk. Aku sms teman untuk mengetahui kondisi ruang kelas. Setelah kondisi lancer dan nyantai aku langsung masuk dan ngisi absen sambil memperhatikan temanku yang sedang presentasi didepan kelas.
Sekitar jam 3 an kuliah selesai dan diakhiri dengan penutupan serta photo bareng. Aku langsung cabut ke kos. Aku langsung sms cewekku kalo aku mau dating ke kos dia tapi dijawab ga perlu dating. Yaudah aku langsung nyalain computer untuk nglanjutin buat makalah yang akan dikumpulin di TRANS TV
Mataku terasa capek karena lebih dari 10 jam aku nongkrong di depan monitor. Malam ini aku ngantuk buanget. Untuk menghilangkan kebosananku aku nyalain musik sambil dengerin lagu ungu yang baru aku download waktu di kampus. Wah album penguasa hati emang TOP. Ku acungi jempol buat UNGU. Aku juga online facebook siapa tau ada koment yang masuk.
Sekitar jam 12an aku langsung tepar diatas kasur. Aku pengen malam ini tidur nyenyak dan bisa bangun pagi agar aku bisa nglanjutin makalahku lagi. Selamat malam semuanya......

No comments:

Post a Comment

Jangan lupa tinggalkan komentar :)