14 Jan 2010

Postingan Pertama di Tahun 2010

Wah lama ga posting nie…heheh…pa kabar blogger mania?moga selalu posting artikel-artikel yang bermutu dan berbobot. Berminggu-minggu ga posting rasanya gimana gitu. Sebenernya aku pengen posting tapi males karena saat ini aku lagi ujian akhir semester. Semester depan aku rencana mau TA alias tugas akhir karena dah 3.5 tahun aku nongkrong dibangku kuliah. Apalagi aku jarang masuk kuliah dan mulai bosan dikos. Sselain menghamburkan uang aku juga pengen cari kerja syukur2 bisa mendirikan lapangan kerja Amin.
Insya Allah dalam artikel mendatang aku akan posting tentang Wingrub, perayaan ultahku dengan kado penyusuran goa bersama calon anggota mapalaku, cara membuka folder yg terproteksi, membuat autorun cd biar menarik, logo untuk blogku, dan masih banyak lagi.
Semoga artikelku cepat selesai dan bisa ku posting di blogku tercinta ini.
Jaga kondisi dan stamina karena saat ini cuaca sangat ekstrim
Salam blogger!!

No comments:

Post a Comment

Jangan lupa tinggalkan komentar :)